15+ Wisata Anak Di Puncak Bogor

15+ Wisata Anak Di Puncak Bogor. Museum ini dibangun oleh pemerintahan kolonial belanda bersama dengan laboratoriumnya. Tersedia fasilitas yang lengkap untuk anda, di antaranya adalah kolam.

7 Tempat Wisata Anak Di Bogor Waktunya Quality Time Sama Si Kecil Tiket Com
7 Tempat Wisata Anak Di Bogor Waktunya Quality Time Sama Si Kecil Tiket Com from blog.tiket.com
Ia adalah museum zoologi bogor. The ranch bogor puncak merupakan wana wisata di mana si buah hati bisa disulap menjadi koboi cilik. Pesona hutan pinus di kawasan wisata ini populer sebagai.

Di warso farma anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada seperti areal parkir, mushola, taman bermain anak, saung istirahat, bale fahmi, kebun durian, balai, bibit.

Sebagai tempat wisata anak di bogor, museum ini sudah ada sejak 1894 sejak zaman penjajahan. Simulasi bertempur yaitu permainan paintball yang sangat seru dan juga menguji adrenalin anda, dimana jaman kakek moyang kita dahulu saat. Harga tiket masuk untuk anak sebesar rp 150.000,00 sedangkan harga tiket masuk dewasa sebesar rp 140.000,00 untuk seluruh fasilitas. Tempat berkumpul/beristirahat bagi tamu harian/tidak menginap harga.hari kerja, termasuk paket kegiatan & paket makan siang 1x rp.

You can find many other images such as klik disini in www.sidecarsally.com

0 Response to "15+ Wisata Anak Di Puncak Bogor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel