23+ Wisata Bogor Saat Musim Hujan

23+ Wisata Bogor Saat Musim Hujan. Di musim kemarau saja selalu terasa sejuk, bisa dibayangkan betapa dingin dan syahdunya suasana puncak di musim hujan. Rasanya sangat tak menyenangkan jika harus membatalkan rencana liburan hanya karena derasnya hujan.

Liburan ke Bogor Saat Musim Hujan? Beberapa Destinasi ...
Liburan ke Bogor Saat Musim Hujan? Beberapa Destinasi ... from media.travelingyuk.com
Saat musim hujan, tanah dan debu yang berada di gunung akan berubah menjadi lumpur, tentunya hal itu akan membuatmu sulit saat melangkah. Supaya kamu bisa melewati jalan berlumpur dengan baik, maka trackpole wajib berada dalam genggaman tanganmu. Air di curug ini sangat deras, jadi anda tidak dibolehkan berenang di curug ini.

Lokasinya yang diapit perkebunan teh, perbukitan dan pepohonan selain itu, objek wisata di bogor satu ini juga menyediakan berbagai saran outbond dan juga camping sebagai alternatif kegiatanmu saat singgah ke penangkaran rusa ini.

Destinasi berikut ini makin cantik saat hujan lho. Enaknya lagi saat bermain di lautan pasir, kamu tak akan terkena hempasan pasir layaknya musim kemarau. Dan jangan mengunjungi bukit ini saat musim hujan karena jalannya licin. Musim hujan jangan menghalangi untuk bisa berlibur.

You can find many other images such as Selengkapnya% in www.sidecarsally.com

0 Response to "23+ Wisata Bogor Saat Musim Hujan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel