32+ Wisata Bogor Air Panas

32+ Wisata Bogor Air Panas. Karena itu mereka yang menghabiskan waktunya untuk berendam tempat wisata yang bisa kamu kunjungi selanjutnya di bogor adalah plta kracak alias area pembangkit listrik tenaga air kracak. Inilah pemandian air panas ciparay bogor, yang merupakan lokasi wisata tersembunyi di gunung bunder.

Pemandian Air Panas Ciparay Cara Asyik Menghilangkan Stres Dan Lelah Wisata Jakarta
Pemandian Air Panas Ciparay Cara Asyik Menghilangkan Stres Dan Lelah Wisata Jakarta from jakarta.panduanwisata.id
Lokasi pemandian air panas satu ini belum banyak diketahui wisatawan. Lokasi atau alamat pemandian air panas tirta sanita ciseeng berada di desa ciseeng, kecamatan parung, kabupaten bogor atau sekitar 27 km dari pusat kota bogor. Jika menggunakan kapal laut, waktu tempu sekita 30menitat hingga menuju ke pelabuhan tanjung hutan, dan naik ojek sekitar 15 menitan hingga tiba.

Dan untuk tiket masuk rp.

Wisata air panas ciseeng bogor juga mengandung air garam yang dapat membuat kulit menjadi mulus setelah berendam di kawasan ini. Wisata air panas ciseeng bogor juga mengandung air garam yang dapat membuat kulit menjadi mulus setelah berendam di kawasan ini. Rasanya kawasan cipanas sudah tak asing lagi didengar oleh para wisatawan yang datang ke garut. Adapun waktu tempuh ke obyek wisata air panas alam savanna batu kancah, yaitu dari kota bogor sekitar 1 jam 30menit sedangkan dari arah rangkasbitung sekitar 1 jam.

You can find many other images such as wallpaper HD in www.sidecarsally.com

0 Response to "32+ Wisata Bogor Air Panas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel