42+ Wisata Bogor Jembatan Gantung Bukit Halimun

42+ Wisata Bogor Jembatan Gantung Bukit Halimun. Wisata bukit halimun ini memiliki fasilitas spot foto yang instagramable dan favorit banget, misalnya seperti jembatan gantung, rumah pohon, dan rumah sekian pembahasan kali ini tentang wisata alam bukit halimun bogor. Untuk kamu yang tidak takut ketinggian dan punya nyali, jembatan gantung bukit halimun ini kapan lagi bisa melangkahkan kaki di jembatan gantung yang menghubungkan dua bukit!

Pendakian Gunung Gede Pangrango Telah Dibuka Bagaimana Pendakian Gunung Lainnya Halaman All Kompas Com
Pendakian Gunung Gede Pangrango Telah Dibuka Bagaimana Pendakian Gunung Lainnya Halaman All Kompas Com from asset.kompas.com
Jika kamu merasa tertarik untuk menghabiskan waktu liburan di tempat. Pamijahan, bogor, jawa barat / di dalam taman nasional gunung halimun salak , di maps juga ada ko 👌 tiket masuk bukit. Bukit alessano hingga saat ini belum ada pihak resmi yang 11.

Selain pantai, masih ada sejumlah spot wisata berupa air terjun dan bukit yang akan memanjakanmu dengan suasana alamnya yang asri.

Namanya suaka elang loji yang sebenarnya merupakan kawasan penangkaran burung elang. Jembatan merah merupakan salah satu lokasi perdagangan yang cukup populer di bogor. Bukit halimun ini termasuk tempat wisata baru. Rumah pohon & jembatan kayu gantung curug ciherang jonggol.

You can find many other images such as %Server gambar in www.sidecarsally.com

0 Response to "42+ Wisata Bogor Jembatan Gantung Bukit Halimun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel