View Wisata Air Terjun Di Bogor

View Wisata Air Terjun Di Bogor. Bogor selain dikenal sebagai kota hujan, ternyata bogor banyak memiliki tempat wisata air terjun (bahasa sunda = curug) eksotis dan menakjubkan. Wisata alam yang paling eksotis dan menakjubkan di kota bogor iyalah air terjun (bahasa sunda = curug).

6 Curug Jernih Di Bogor Yang Cocok Jadi Destinasi Wisata Merdeka Com
6 Curug Jernih Di Bogor Yang Cocok Jadi Destinasi Wisata Merdeka Com from cdns.klimg.com
Air terjun ini berada di ciomas, bogor yang tepatnya ada di desa gunung malang tapos dan jika anda tidak membawa kendaraan sendiri, lebih baik memanfaatkan kendaraan umum dengan mengambil arah dari kampung rambutan kemudian lanjut ke terminal baranangsiang dan. Atau juga bersama teman pecinta alam selain mendaki pegunungan.berikut ulasan mengenai tempat wisata air terjun di bogor yang sudah liputan6.com. Sholeh iskandar nomor 1, bukit.

Air terjun di bogor cukup banyak karena lokasi kota hujan ini berada di daerah pegunungan sehingga menawarkan panorama keindahan alam yang luar biasa salah satu keberadaan sebuah destinasi wisata curug atau air terjun di kaki gunung yang ada di bogor.

Jalan bogor nirwana boulevard dreded pahlawan, perumahan bogor nirwana resident, jawa barat 16132. Karakteristik canyoning di lokasi ini ada air terjun yg cuma bisa kata google. Air terjun ini memang tidak terlalu tinggi, hanya sekitar 25 meter saja. Canyoning merupakan aktivitas yang berbasis pada penelusuran sungai, ngarai, dan air terjun dengan menyatukan beberapa variasi.

You can find many other images such as klik disini in www.sidecarsally.com

0 Response to "View Wisata Air Terjun Di Bogor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel