47+ Wisata Bogor Bukit Pelangi

47+ Wisata Bogor Bukit Pelangi. Tempat wisata yang wajib kamu kunjungi di bukit pelangi bogor adalah bukit geulis. Lembah pelangi desa jatake leuwiliang bogor yang dilengkapi banyak air terjun atau curug cantik.

Sejuk Dan Asyik Bukit Pelangi Gunung Geulis Bogor Cocok Nih Jadi Tempat Tujuan Sunmori Gridoto Com
Sejuk Dan Asyik Bukit Pelangi Gunung Geulis Bogor Cocok Nih Jadi Tempat Tujuan Sunmori Gridoto Com from imgx.gridoto.com
Tentu saja alam perbukitan yang mendukung serta masyarakat setempat yang secara gotong royong dibantu dinas terkait menjadikan. Pesona bukit pelangi di negri ina ama. Ditambah perpaduan pesona alam di sekitaran bukit.

Bukit pelangi alias rainbow hill merupakan salah satu destinasi wisata baru di bogor, jawa barat yang kerap dikunjungi oleh para wisatawan yang hendak ke kawasan puncak.

Objek wisata bernama bukit pelangi di tiga lokasi yang berbeda di pulau jawa, adalah rainbow hill yang ada di desa gunung geulis, sukaraja, bogor, kedua di kawasan gunung anjasmara, mojokerto, jawa timur dan ketiga di desa wagir kidul, kecamatan pulung, ponorogo, jawa timur. Untuk yang membawa mobil, dari jagorawi arah bogor, keluar saja di gerbang tol sentul city atau sentul selatan (sama saja), lalu ke di area ini sekarang dikenal dengan nama bukit geulis. Bingung mencari tempat wisata di bogor? Bukit pelangi berlokasi di jalan raya bukit pelangi, desa gunung geulis, sukaraja, bogor, jawa barat.

You can find many other images such as %Server gambar in www.sidecarsally.com

0 Response to "47+ Wisata Bogor Bukit Pelangi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel