View Wisata Bogor Gunung Salak

View Wisata Bogor Gunung Salak. Terutama kalau kamu berniat menyambangi destinasi curug di kota hujan tersebut. Pemijahan jl gunung bunder 2 cibungbulang bogor jawa barat.

Puncak Mustika Manik Wisata Ekstrem Di Pinggir Jurang Gunung Salak
Puncak Mustika Manik Wisata Ekstrem Di Pinggir Jurang Gunung Salak from img.inews.co.id
Kawasan rangkaian gunung ini termasuk ke dalam wilayah kabupaten sukabumi dan kabupaten bogor. Bingung mencari tempat wisata di bogor? Pura parahyangan agung jagatkartta terletak di kaki gunung salak, ciapus, kecamatan tamansari, kabupaten bogor dan merupakan yang terbesar kedua di indonesia setelah pura besakih di bali.

Bogor yang kaya dengan curug, memang memiliki banyak pilihan tempat wisata untuk menyenangkan para tamunya.

Saat akhir pekan bukanlah hal selanjutnya adalah curug seribu, sebuah tempat wisata alam di bogor yang tersimpan di balik rimba lokasi taman wisata gunung salak indah. Misalnya saja tempat wisata bogor yang mudah dijangkau, tempat wisata di bogor, wisata bogor sentul, wisata bogor seperti di italia, wisata curug bogor, tempat menenangkan air yang berasal dari gunung salak dan pangrango tentu sangat segar. Album foto pemandangan alam yang sangat indah di taman wisata alam gunung salak endah di bogor, tgl 1 januari 2009. Saat malam hari tiba, sobat traveler akan dimanjakan dengan.

You can find many other images such as %Server gambar in www.sidecarsally.com

0 Response to "View Wisata Bogor Gunung Salak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel