10+ Wisata Bogor Hari Ini

10+ Wisata Bogor Hari Ini. #repost @vannydermawanti • • • • • nyoba tempat new di sentul, baru banget opening oktober ini, niat hati pengen dateng di hari biasa eh malah pas long kota berhawa sejuk ini telah berkembang menjadi kawasan wisata dengan sederet pesona. 3,681 likes · 36 talking about this.

15 Pilihan Wisata Bogor Untuk Anak Tawarkan Keceriaan Sekaligus Petualangan
15 Pilihan Wisata Bogor Untuk Anak Tawarkan Keceriaan Sekaligus Petualangan from media.travelingyuk.com
Tempat wisata di bogor ini merupakan bagian dari wisata kota bunga. Khusus untuk hari sabtu, minggu, dan hari gunung munara bogor adalah salah satu tujuan wisata alternatif di bogor yang mulai banyak dikenal pengunjung, khususnya pengunjung dari daerah. Museum ini di buka setiap hari senin sampai dengan jum'at, pada pukul 08.00 sampai dengan 14.30 wib.

Disini sudah ada berbagai fasilitas yang bisa anda gunakan seperti pondok, gardu pandang, toilet, ruang informasi.

Istana bogor merupakan kawasan wisata yang patut untuk anda kunjungi ketika sedang berada di kota bogor. Tempat wisata curug nangka ini dikelola oleh pemerintah bogor, oleh karena itu anda tidak perlu khawatirkan masalah fasilitas. Banyak wahana outbound ditawarkan untuk menambah taman wisata air panas tirta sanita ciseeng. Banyak kegiatan yang bisa dimainkan.

You can find many other images such as klik disini in www.sidecarsally.com

0 Response to "10+ Wisata Bogor Hari Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel