33+ Air Terjun Wisata Alam Bogor

33+ Air Terjun Wisata Alam Bogor. Selain dari derasnya air yang jatuh dari ketinggian lebih dari 30 meter, disini pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai spot menarik yang biasa diburu oleh para pecinta fotografi. Objek wisata baru memang selalu di cari dan diburu untuk dikunjungi, terutama curug.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Paling Kece Dan Keren Yang Wajib Dikunjungi Cermati Com
Tempat Wisata Di Bogor Yang Paling Kece Dan Keren Yang Wajib Dikunjungi Cermati Com from image.cermati.com
Air terjun bidadari tergolong air terjun yang cukup tinggi, tingginya berkisar 50 mdl. Adanya di kaki gunung salak, tepatnya di desa warung loa, tamansari, bogor, jawa barat. Salah satu tempat yang bisa jadi rekomendasi adalah wisata alam di curug dilansir dari antara, pengelola curug cipamingkis deden hidayat mengungkapkan, wahana andalan di san, yaitu air terjun dengan tebing yang tingginya.

Alamnya yang asri dilengkapi dengan fasilitas wisata yang cukup.

Nah di bogor terdapat banyak curug yang tersembunyi dan layak untuk. Air terjun (curug) merupakan wisata favorib bagi semua kalangan, berikut kami ulas wisata air terjun di jogja yang lengkap dan akurat. Wisata air di the jungle waterpark bogor. Terdapat mitos yang berseliweran, dimana pengunjung yang datang akan.

You can find many other images such as %Server gambar in www.sidecarsally.com

0 Response to "33+ Air Terjun Wisata Alam Bogor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel