Get Wisata Bogor Bukit Alesano

Get Wisata Bogor Bukit Alesano. Ini adalah salah satu tempat indah yang ada di daerah bogor. Tempat wisata di bogor, daerah parung ini menawarkan sensasi berendam air panas di infinity pool alami.

Lokasi Panorama Bukit Alesano Bogor Dan Harga Tiket Masuk
Lokasi Panorama Bukit Alesano Bogor Dan Harga Tiket Masuk from jenishotel.info
Alamat bukit alesano bogor, rute menuju bukit alesano bogor, dan harga tiket masuk bukit sejak dulu bogor populer dengan wisata puncaknya, dam seiring berjalannya waktu, wisata bukit alesano ini tempatnya asyik banget, pas sebagai tempat untuk berburu panorama sunrise dan sunset. Bukit alesano berada di alamat: Kamu bisa menyaksikan view yang bisa dilihat dari atas gunung.

Rafting di sungai ini dapat kamu masukkan.

Akses untuk menuju ke bukit ini sudah cukup mudah lantaran jalanannya telah daya pikat utama yang disajikan di bukit alesano ini adalah pemandangan kota yang saat malam tiba akan nampak seperti hamparan bintang yang. Destinasi wisata bogor yang satu ini menyuguhkan anda sebuah pengalaman menyaksikan lanskap kota bogor dari ketinggian, juga menatap puncak gunung gede yang megah. Ini adalah salah satu tempat indah yang ada di daerah bogor. Bukit alesano, destinasi wisata bogor dengan keindahan hamparan kelap kelip lampu kota.

You can find many other images such as Selengkapnya% in www.sidecarsally.com

0 Response to "Get Wisata Bogor Bukit Alesano"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel